Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Belajar di Mr,Bobkampung Inggris Pare Jawa Timur

Ikhlas, Muhammad (2022) Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Belajar di Mr,Bobkampung Inggris Pare Jawa Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MANAJEMEN_1902029004_MUHAMMAD IKHLAS.pdf]
Preview
Text
FEB_MANAJEMEN_1902029004_MUHAMMAD IKHLAS.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara variabel brand image dan harga terhadap keputusan pembelian layanan bimbingan belajar di Mr,BOB yang berada di kampung inggris pare kediri Jawa timur. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sample dengan menggunakan periode ke-2 di bulan desember dengan taraf kesalahan 5% sehingga mendapatkan nilai sebesar 112 sampel. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 17.0 Berdasarkan hasil pengujian hipotesis parsial (Uji T), variabel (X1) brand image berpengaruh secara positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Mr,BOB. Lalu, variabel (X2) harga secara parsial berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Mr,BOB. Kemudian untuk hasil pengujian hipotesis simultan (Uji F) kedua variabel bebas dalam penelitian ini (brand image dan harga) berpengaruh secara positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian. Ini disebabkan oleh keberhasilan elemen-elemen yang terdapat dalam perusahaan dalam mengeksekusi serta menjaga nilai dari perusahaan di benak konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Apr 2023 03:15
Last Modified: 17 Apr 2023 03:15
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24921

Actions (login required)

View Item View Item