Ikhlas, Muhammad (2022) Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Belajar di Mr,Bobkampung Inggris Pare Jawa Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MANAJEMEN_1902029004_MUHAMMAD IKHLAS.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara variabel brand image dan harga terhadap keputusan pembelian layanan bimbingan belajar di Mr,BOB yang berada di kampung inggris pare kediri Jawa timur. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sample dengan menggunakan periode ke-2 di bulan desember dengan taraf kesalahan 5% sehingga mendapatkan nilai sebesar 112 sampel. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 17.0 Berdasarkan hasil pengujian hipotesis parsial (Uji T), variabel (X1) brand image berpengaruh secara positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Mr,BOB. Lalu, variabel (X2) harga secara parsial berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Mr,BOB. Kemudian untuk hasil pengujian hipotesis simultan (Uji F) kedua variabel bebas dalam penelitian ini (brand image dan harga) berpengaruh secara positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian. Ini disebabkan oleh keberhasilan elemen-elemen yang terdapat dalam perusahaan dalam mengeksekusi serta menjaga nilai dari perusahaan di benak konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 03:15 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 03:15 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24921 |
Actions (login required)
View Item |