Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta

Alvaro, Hayqal (2022) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MANAJEMEN_1802025119_HAYQAL ALVARO.pdf]
Preview
Text
FEB_MANAJEMEN_1802025119_HAYQAL ALVARO.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel Lingkungan Kerja dan variabel Disiplin Kerja secara parsial maupun simultan terhadap kinerja Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Dki Jakarta Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 70 pegawai dengan menggukanan teknik sample jenuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Berdasarkan hasil uji analisis secara parsial ditemukan bahwa Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja. Secara simultan Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 14 Apr 2023 07:58
Last Modified: 14 Apr 2023 07:58
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24833

Actions (login required)

View Item View Item