Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Kopi Janji Jiwa pada Pengguna Shopee Food (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB UHAMKA Angkatan 2018

Asqory, Sapta (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Kopi Janji Jiwa pada Pengguna Shopee Food (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB UHAMKA Angkatan 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MANAJEMEN_1802025028_SAPTA ASQORY.pdf]
Preview
Text
FEB_MANAJEMEN_1802025028_SAPTA ASQORY.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Kopi Janji Jiwa Pada Pengguna Shopee Food (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB UHAMKA Angkatan 2018). Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer, data diperoleh dari penyebaran kusioner melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil R-Square pada penelitan ini sebesar 96% artinya secara bersamasama Citra Merek, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 14 Apr 2023 07:25
Last Modified: 14 Apr 2023 07:25
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24828

Actions (login required)

View Item View Item