Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja dan Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT.Kemasindo Ampuh di Gunung Putri Bogor

Suharsoyo (2018) Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja dan Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT.Kemasindo Ampuh di Gunung Putri Bogor. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MANAJEMEN_1602029008_SUHARSOYO.pdf]
Preview
Text
FEB_MANAJEMEN_1602029008_SUHARSOYO.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh motivasi disiplin kerja dan kompetensi terhadap produktivitas kerja. Vanabel yang diteliti adalah motivasi, disiplin kerja dan kompetensi sebagai vanabel independen dan produktivitas kerja sebagai variabel dependen. Populasi penelitian ini adalah PT Kemasindo Ampuh. Data penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner Dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Dengan bantuan SPSS 20.0. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode convenience Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik dan analisis regresi limer berganda Hasil penelitian menunjukkan baliwa vanabel motivasi berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000< 0,05, variabel disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 0,05, dan variabel kompetensi berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 0,05 Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa motivasi disiplin kerja dan kompetensi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0.05 Berdasarkan hasil total adjust R square menunjukkan bahwa ada pengaruh antara motivasi, disiplin kerja dan kompetensi terhadap produktivitas kerja, yaitu sebesar 93,2% Dan sisanya sebesar 6,8% dipengaruhi oleh variabel lam yang tidak termasuk dalam penelitian seperti lingkungan kerja, komitmen organisasi, kepemimpinan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 14 Apr 2023 07:18
Last Modified: 14 Apr 2023 07:18
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24824

Actions (login required)

View Item View Item