Rifky Ananda, Muhammad (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan yang Didapat terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus terhadap Shopee Pada Masyarakat Jabodetabek). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MANAJEMEN_1802025034_MUHAMMAD RIFKY ANANDA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan yang didapat terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus terhadap Shopee pada Masyarakat Jabodetabek). Dalam penelitian ini digunakan metode survei, dengan variabel yang diteliti yaitu promosi dan kualitas pelayanan sebagai variabel independent dan keputusan pembelian sebagai variabel dependent. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat jabodetabek pengguna shopee didapatkan sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling, teknik pengumpulan data menggunakan dengan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi Uji Kualitas Data (Uji Validitas Dan Reliabilitas), Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Analisis Uji Hipotesis (Uji Simultan F Dan Parsial T), Uji Koefisien Determinasi. Kemudian data diolah menggunakan SPSS.25.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) promosi memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas layanan memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 04:27 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 04:27 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24801 |
Actions (login required)
View Item |