Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Yorozu Automotive Indonesia di Kabupaten Karawang

Hidayat, Irpan (2022) Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Yorozu Automotive Indonesia di Kabupaten Karawang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MANAJEMEN_1702025146_IRPAN HIDAYAT -.pdf]
Preview
Text
FEB_MANAJEMEN_1702025146_IRPAN HIDAYAT -.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Yorozu Automotive Indonesia Di Kabupaten Karawang. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, dengan variabel yang diteliti yaitu Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja sebagai variabel independen dan Kinerja Karyawan sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan tetap PT Yorozu Automotive Indonesia Di Kabupaten Karawang sebanyak 88 karyawan. Teknik pemilihan sampel dilakukan dengan sampel jenuh dengan sampel yang berjumlah 88 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan meliputi: Analisis Deskriptif, Uji Kualitas Data (uji validitas dan uji reliabilitas), Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis. Kemudian data diolah dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Budaya Organisasi berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan (2) Lingkungan Kerja berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan (3) Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja berpengaruh secara simultan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 14 Apr 2023 03:47
Last Modified: 14 Apr 2023 03:47
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24786

Actions (login required)

View Item View Item