Pengaruh Upah dan Insentif terhadap Produktivitas Driver Ojek Online PT Gojek Indonesia

Parmana, Andyka (2020) Pengaruh Upah dan Insentif terhadap Produktivitas Driver Ojek Online PT Gojek Indonesia. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MANAJEMEN_1602025030_ANDYKA PARMANA.pdf]
Preview
Text
FEB_MANAJEMEN_1602025030_ANDYKA PARMANA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Upah dan Insentif terhadap Produktivitas. Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah driver ojek online PT Go-Jek Indonesia, sedangkan sampel pada driver ojek online PT Go-Jek Indonesia berjumlah 90 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan pengukuran skala likert, observasi, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengolahan dan analisis data yang di gunakan adalah analisis deskriptif, regresi liener berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Upah berpengaruh positif
tidak signifikan terhadap Produktivitas dan secara parsial Insentif berpengaruh positif signifikan terhadap Produktivitas. Secara simultan variabel Upah, dan Insentif berpengaruh positif signifikan terhadap Produktivitas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 14 Apr 2023 03:24
Last Modified: 14 Apr 2023 03:24
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24776

Actions (login required)

View Item View Item