Budiandru, Budiandru (2023) MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA DAN HUBUNGANNYA DENGAN BISNIS ONLINE. JCI : JURNAL CAKRAWALA ILMIAH, 2 (6). pp. 2461-2470. ISSN 2808-1668
Preview |
Text
MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA DAN HUBUNGANNYA DENGAN BISNIS ONLINE.pdf Download (253kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektifitas penggunaan sosial media dikalangan mahasiswa terhadap bisnis online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner ke 40 mahasiswa FKIP UHAMKA. Berdasarkan analisis regresi, diperoleh hasil nilai signifikansi sebesar 0.072 atau nilai kurang dari 0.05. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima. Artinya, terdapat pengaruh antara efektivitas penggunaan sosial media terhadap bisnis online. Efektivitas penggunaan sosial media memberikan pengaruh terhadap bisnis online. Efektivitas penggunaan sosial media memberikan pengaruh terhadap bisnis online. Dan dari data yang sudah diolah dapat disimpulkan bahwa efektivitas penggunaan sosial media terhadap bisnis online sebesar 83% sementara 28,8 % lainnya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Dr Budiandru Budiandru |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 09:17 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 09:17 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24375 |
Actions (login required)
View Item |