MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA DAN HUBUNGANNYA DENGAN BISNIS ONLINE

Budiandru, Budiandru (2023) MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA DAN HUBUNGANNYA DENGAN BISNIS ONLINE. JCI : JURNAL CAKRAWALA ILMIAH, 2 (6). pp. 2461-2470. ISSN 2808-1668

[thumbnail of MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA DAN HUBUNGANNYA DENGAN BISNIS ONLINE.pdf]
Preview
Text
MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA DAN HUBUNGANNYA DENGAN BISNIS ONLINE.pdf

Download (253kB) | Preview
Official URL: https://bajangjournal.com/index.php/JCI/article/vi...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektifitas penggunaan sosial media dikalangan mahasiswa terhadap bisnis online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner ke 40 mahasiswa FKIP UHAMKA. Berdasarkan analisis regresi, diperoleh hasil nilai signifikansi sebesar 0.072 atau nilai kurang dari 0.05. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima. Artinya, terdapat pengaruh antara efektivitas penggunaan sosial media terhadap bisnis online. Efektivitas penggunaan sosial media memberikan pengaruh terhadap bisnis online. Efektivitas penggunaan sosial media memberikan pengaruh terhadap bisnis online. Dan dari data yang sudah diolah dapat disimpulkan bahwa efektivitas penggunaan sosial media terhadap bisnis online sebesar 83% sementara 28,8 % lainnya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Dr Budiandru Budiandru
Date Deposited: 13 Apr 2023 09:17
Last Modified: 13 Apr 2023 09:17
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24375

Actions (login required)

View Item View Item