Hasan, Firman Noor Prosiding - Dwijayanti, Adam, Hasan (Teknoka 6). Seminar Nasional Teknologi, Kualitas dan Aplikasi 2021, 6 (2021). pp. 93-99. ISSN 2502-8782
Text (Cover)
cover - Prosiding TEKNOKA ke-6.pdf Download (0B) |
|
Text (Article)
[2022-01-01] - Dwijayanti, Adam, Hasan (Teknoka 6).pdf Download (0B) |
Abstract
Transportasi merupakan jenis moda kendaraan yang digunakan seseorang agar mencapai satu tempat ke tempat lainnya yang ingin dituju. Salah satu jenis transportasi yang sangat familiar bagi masyarakat adalah ojek online yaitu Grab Indonesia. Grab terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih efisien, dan cakupan layanannya juga semakin luas. Namun dari sekian banyak manfaat yang diberikan oleh Grab, terdapat pro dan kontra, dan tidak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut menjadi faktor utama kepercayaan terhadap Grab itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa banyak hasil sentimen positif dan negatif dari dataset, dan mengetahui hasil dari proses pengujian algoritma dan nilai akurasi dari pengujian evaluasi, dan mengetahui apakah pelanggan puas dengan Layanan Grab Indonesia.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
Depositing User: | Mr Firman Noor Hasan |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 04:33 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 04:33 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23242 |
Actions (login required)
View Item |