Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Dr. Martens di Store Mall Pondok Indah Jakarta Selatan

Aziz Muslim, Abdul (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Dr. Martens di Store Mall Pondok Indah Jakarta Selatan. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of _FEB_MNJ_1802025002_abdul aziz muslim.pdf]
Preview
Text
_FEB_MNJ_1802025002_abdul aziz muslim.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Store Sepatu Dr. Martens sebanyak 128 orang. Teknik pemilihan sampel menggunakan slovin diperoleh berjumlah 98 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel Kualitas Produk dan Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Store Sepatu Dr. Martens. Hasil penilitian ini bahwa kenaikan Kualitas Produk berdasarkan dari indikator memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, karena Sepatu Dr. Martens memiliki tekstur bahan yang nyaman digunakan, Sepatu Dr. Martens menawarkan produk yang bervariasi dan Memiliki Kualitas Produk sepatu sebanding dengan harga yang ditentukan. Secara parsial variabel Citra Merek memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian di Store Sepatu Dr. Martens. Hal tersebut menunjukkan bahwa bukti fisik, daya tanggap, keandalan, jaminan dan empati yang diberikan karyawan, serta Merek sepatu Dr. Martens salah satu yang terbaik dibandingkan dengan sepatu merek lainnya, dan Sepatu Dr. Martens salah satu yang membuat konsumen nyaman menggunakannya, karyawan memberikan informasi tentang produknya dengan jelas dan kesigapan merespon keluhan konsumen telah menjadi beberapa pertimbangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk Store Sepatu Dr. Martens.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 03 Apr 2023 01:20
Last Modified: 03 Apr 2023 01:20
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22996

Actions (login required)

View Item View Item