Pengaruh Motivasi Kerja dan Persepsi Organisasi terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Narkotika Nasional Cawang Provinsi DKI Jakarta

Egiana, Emelia (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Persepsi Organisasi terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Narkotika Nasional Cawang Provinsi DKI Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of _FEB_MNJ_1702025066_Emelia Egiana.pdf]
Preview
Text
_FEB_MNJ_1702025066_Emelia Egiana.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan organisasi persepsi terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode survei. Itu populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Badan Narkotika Nasional yang berjumlah 63 orang responden. Teknik sampling yang digunakan adalah metode sampling. Data teknik pengumpulan menggunakan kuesioner dan pengukuran menggunakan skala Likert. Teknik pengolahan data menggunakan uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien analisis determinasi, pengujian hipotesis dan analisis koefisien korelasi. Itu Hasil penelitian dengan menggunakan SPSS 22 menunjukkan bahwa (1) Motivasi Kerja (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai (Y). (2) Organisasi Persepsi (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap karyawan kinerja (Y). Motivasi Kerja (X1) dan Persepsi Organisasi (X2). Secara simultan/bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap karyawan kinerja (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 30 Mar 2023 04:32
Last Modified: 30 Mar 2023 04:32
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22695

Actions (login required)

View Item View Item