Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Warung Buncit Jakarta Selatan

Avriyanto, Nur (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Warung Buncit Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of _FEB_MNJ_1602025271_Nur Avriyanto.pdf]
Preview
Text
_FEB_MNJ_1602025271_Nur Avriyanto.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari setiap variabel yang diteliti, yakni antara Pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja di PT Citra Van Titipan Kilat, yang berjumlah 83 orang. Teknik pemilihan sampel dilakukan dengan sampel jenuh berjumlah 83 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji kualitas data, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) Motivasi Kerja berpengaruh dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja, (2) Disiplin Kerja berpengaruh dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja, dan (3) Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 30 Mar 2023 03:02
Last Modified: 30 Mar 2023 03:16
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22680

Actions (login required)

View Item View Item