Pengaruh Sertifiksi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Hero Kemang Jakrta Selatan

Ramadhoni Zain, Ahmad (2022) Pengaruh Sertifiksi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Hero Kemang Jakrta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of _FEB_MNJ_1502025012_Ahmad romadhoni zain.pdf]
Preview
Text
_FEB_MNJ_1502025012_Ahmad romadhoni zain.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sertifikasi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Jenis Pembelian yang digunakan adalah explanotory research. Penelitian ini dilakukan di Hero Kemang Jakarta Selatan pada Pengunjung sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknk pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier bergand, uji asumsi klasik, aalisis koefesien kerelasi berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Sertifikasi Halal dan Brand Image bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 34,777 dan F table 2,69 nilai sig. F 0.000, Sedangkan secara persial Label Halal menunjukkan nilai t hitung sebesar 1,739 t table 1,98157. Brand Image menunjukan t hitng sebesar 3,491 t table 1,98157. Diketahui juga variable yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Keputusan Pembelian adalah Brand Image atau Citra Merek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 29 Mar 2023 07:59
Last Modified: 29 Mar 2023 07:59
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22622

Actions (login required)

View Item View Item