Pengaruh Absensi Elektronik Finger Print dan PENGAWASAN Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Pt.Senayan National Golf Club

Puspitasari, Wulan (2020) Pengaruh Absensi Elektronik Finger Print dan PENGAWASAN Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Pt.Senayan National Golf Club. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21124 Wulan Puspitasari.pdf]
Preview
Text
S02M-21124 Wulan Puspitasari.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai Pengaruh Absensi Elektronik Finger Print dan Pengawasan Terhadap Kinerja Karyawan Pada perusahaan PT.Senayan National Golf Club Divisi Operasional. Hal ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang didapatkan melalui kuesioner yang telah disebar dengan 60 orang sebagai sampel penelitian. Karakteristik responden berguna untuk menguraikan daksripsi identitas responden menurut sampel penelitian yang telah ditetapkan dengan tujuan memberikan gambaran objek yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi and adjusted R square dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial absensi elektronik finger print dan pengawasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kemudian secara simultan menunjukan bahwa absensi elektronik finger print dan pengawasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 29 Mar 2023 03:51
Last Modified: 29 Mar 2023 03:51
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22612

Actions (login required)

View Item View Item