Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kepercayaan Diri terhadap Prestasi Kerja Pegawai PT. Kereta Api Indonesia Daop 1 Jakarta

fathur rohman, Izzuddin (2020) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kepercayaan Diri terhadap Prestasi Kerja Pegawai PT. Kereta Api Indonesia Daop 1 Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21113 izzuddin fathur.pdf]
Preview
Text
S02M-21113 izzuddin fathur.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai pengaruh Pengaruh kecerdasan emosional dan kepercayaan diri terhadap prestasi kerja PT. Kereta Api Indonesia DAOP 1 Jakarta. Hal ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang didapatkan melalui kuesioner yang telah disebar dengan 150 orang sebagai sampel penelitian. Karakteristik responden berguna untuk menguraikan desksripsi identitas responden menurut sampel penelitian yang telah ditetapkan dengan tujuan memberikan gambaran objek yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Kemudian dikelompokan menurut jenis kelamin, usia, dan pendidikan terakhir. Untuk memperjelas karakteristik responden yang dimaksud, maka akan disajikan table mengenai data responden seperti yang di jelaskan seperti ini. Kecerdasan emosional berpengaruh positif terhadap prestasi kerja pada PT. Kereta Api Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel dan nilai signifikansi. serta nilai koefisine regresi dengan arah negatif. Terdapat pengaruh kepercayaan diri terhadap preestasi kerja karyawan pada PT. Kereta Api Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel dan nilai signifikansi. serta koefisien regresi dengan arah positif. Ada pengaruh yang signifikan antara kecerdasan emosional dan kepercayaan diri secara bersama-sama terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Kereta Api Indonesia di DAOP 1 Jakarta. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung > F tabel dan nilai signifikansi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 29 Mar 2023 02:55
Last Modified: 29 Mar 2023 02:55
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22601

Actions (login required)

View Item View Item