Pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pocari Sweat pada Alfamart Serpong Tangerang Selatan

Bagus Hadi Pranoto, Dimas (2020) Pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pocari Sweat pada Alfamart Serpong Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21010 Angga Eko Prasetio.pdf]
Preview
Text
S02M-21010 Angga Eko Prasetio.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat yang membeli produk Pocari Sweat pada alfamart Serpong Tangerang Selatan. Sample yang digunakan adalah purposive sampling yaitu dihitung menggunakan rumus slovin Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan diantaranya, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, nalisis koefisien korelasi, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Iklan Televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan secara parsial Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan kedua variabel bebas yaitu, Iklan Televisi dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat, yaitu Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 29 Mar 2023 02:44
Last Modified: 29 Mar 2023 02:44
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22597

Actions (login required)

View Item View Item