Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019

Mega Yusthika Prayogo, Dayu (2021) Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21040 DAYU MEGA YUSTHIKA PRAYOGO.pdf]
Preview
Text
S02M-21040 DAYU MEGA YUSTHIKA PRAYOGO.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Sugiyono. 2004. Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan Ramp. Bandung: CV Alfabeta. Thariq, Anugrah dan Eka Yuliana (2016). Pengaruh Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Jasa Reservasi Hotel Secara Online: Situs www.goindonesia.com Tjiptono, Fandy. (2014). Prinsip Dinamika Pemasaran. Edisi Pertama. Yogyakarta: J Learning. Tjiptono, Fandy. (2014). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI Wilson dan Purnama.(2020). Dimensi Brand Image untuk Memprediksi Brand Love dan Bran Loyalty. Jakarta: Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan, Volume II No. 4/2020 Hal: 1005-1014.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 21 Mar 2023 01:54
Last Modified: 21 Mar 2023 01:54
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22512

Actions (login required)

View Item View Item