Pengaruh Beban Kerja dan Stres terhadap Kinerja Karyawan PT Bank Central Asia Kantor Cabang Wilayah Pondok Indah

Ahmad Ramadhan, Ghifary (2020) Pengaruh Beban Kerja dan Stres terhadap Kinerja Karyawan PT Bank Central Asia Kantor Cabang Wilayah Pondok Indah. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21038 GHIFARY AHMAD RAMADHAN.pdf]
Preview
Text
S02M-21038 GHIFARY AHMAD RAMADHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari setiap variabel yang diteliti, yakni antara Beban Kerja, Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan tetap dan bakti PT Bank Central Asia Kantor Cabang Wilayah Pondok Indah selama empat bulan yang berjumlah 50 orang. Teknik pemilihan sampel dilakukan dengan sampel jenuh dengan sampel berjumlah 50 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan
pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji kualitas data, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) Beban Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, (2) Stres Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, dan (3) Beban Kerja dan Stres Kerja secara bersamasama berpengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 21 Mar 2023 01:44
Last Modified: 21 Mar 2023 01:44
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22510

Actions (login required)

View Item View Item