Analisis Perbandingan Sebelum dan Setelah Akuisisi terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan yang Terdaftar di Komisi Pengawas Persaingan Usaha

Qotrunada Fristheace Leany, Salsabila (2020) Analisis Perbandingan Sebelum dan Setelah Akuisisi terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan yang Terdaftar di Komisi Pengawas Persaingan Usaha. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21030 SALSABILA QOTRUNADA F L.pdf]
Preview
Text
S02M-21030 SALSABILA QOTRUNADA F L.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisisi perbandingan sebelum dan setelah akuisisi terhadap kinerja keuangan perusahaan yang terdaftar di komisi pengawas persaingan usaha. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh melalui dokumentasi berupa laporan keuangan tahunan dari perusahaan yang terdaftar di komisi pengawas persaingan usaha. Analisis data dilakukan dengan analisisi kuantitatif berupa analisis uji beda paired sample test. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa Return On Equity dan Earning Per Share berbeda signifikan sebelum dan setelah akuisisi, Return On Assets, Debt to Equity Ratio, Current Ratio berbeda tetapi tidak signifikan sebelum dan setelah akuisisi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Mar 2023 06:53
Last Modified: 17 Mar 2023 06:53
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22496

Actions (login required)

View Item View Item