Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian pada Gerai Skincare Wardah di Blok M

Aulia Fitri, Rizki (2019) Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian pada Gerai Skincare Wardah di Blok M. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21020 RIZKIAULIAFITRI.pdf]
Preview
Text
S02M-21020 RIZKIAULIAFITRI.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk apakah teradpat pengaruh antara brand image dan label halal terhadap keputusan pembelian skincare wardah di gerai wardah Blok M Square.
Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 124 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling metode survei Metode pengumpula data menggunakan metode menyebar kuesioner Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas multi kolienaritas, prugujian hipotesis uji parsial (ujt t), uji simultan (uji f), analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda. Hasil uji t menunjukan variabel brand image (x1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (y) dengan thitung (3,269) > tlabel 1,657) Variabel label halal (x2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan thitung > (13,162) > ttabel 1,657) Variabel brand image (x1) dan label halal (x2) secara simultan memiliki pengaruh sebesar 83,8% terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Mar 2023 03:43
Last Modified: 17 Mar 2023 03:57
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22485

Actions (login required)

View Item View Item