Pengaruh Budaya Organisasi dan Kerjasama Tim terhadap Kinerja Karyawan pada Direktorat Pemasaran PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Nugroho Wicaksono, Putro (2019) Pengaruh Budaya Organisasi dan Kerjasama Tim terhadap Kinerja Karyawan pada Direktorat Pemasaran PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21019 Putro Nugroho Wicaksono.pdf]
Preview
Text
S02M-21019 Putro Nugroho Wicaksono.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh Budaya Organisasi dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Karyawan pada Direktorat Pemasaran PT. Krakatau Steel (persero) Tbk. Dalam penelitian ini menggunakan metode survei, yaitu dengan memilih sempel dari populasi karyawan Direktorat Pemasaran PT. Krakatau Steel (persero) Tbk. dan ingin diketahui serta dijelaskan pengaruh antara 1 (satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang diteliti terdiri dari Budaya Organisasi dan Kerjasama Tim sebagai variabel independen dan Kinerja Karyawan sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Direktorat Pemasaran PT. Krakatau Steel (persero) Tbk. adapun teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini menggunakan metode sempel jenuh sebanyak 85 responden. Hasil uji statistik t budaya organisasi (X1) menunjukan pengaruh positif signifikan antara budaya organisasi terhadap kinerja karyawan dan hasil statistik t kerjasama tim (X2) memiliki pengaruh positif signifikan antara kerjasama tim terhadap kinerja karyawan. Sedangkan hasil uji statistik F menunjukan bahwa budaya organisasi (X1) dan kerjasama tim (X2) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kinerja
karyawan (Y), maka H3 diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Mar 2023 03:12
Last Modified: 17 Mar 2023 03:12
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22484

Actions (login required)

View Item View Item