HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TERHADAP KETERAMPILAN MENGAJAR (TEACHING SKILL) DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMAN 2 MAKASSAR

Andi Sessu, Sessu (2007) HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TERHADAP KETERAMPILAN MENGAJAR (TEACHING SKILL) DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMAN 2 MAKASSAR. Project Report. LPPM UHAMKA, Jakarta, Indonesia.

[thumbnail of HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TERHADAPNKETERAMPILAN MENGAJAR.pdf]
Preview
Text
HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TERHADAPNKETERAMPILAN MENGAJAR.pdf

Download (28MB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi sekarang ini bidang pendidikan masih tetap merupakan faktor yang paling dominan dalam pembaharuan dan kemajuan suatu bangsa, terutama kualitas peserta didik. Faktor tersebut harus ditangani secara simultan sebab salah satu tujuan pendidikan dalam membentuk manusia seutuhnya yaitu manusia yang berkuaiitas dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Upaya untuk mewujudkan tercapainya tujuan pendidikan dengan segala konsekuensinya dalam rangka meningkatkan kualitas masyarakat tersebut merupakan tugas yang berat bagi kita semua, seirama makin pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi hal ini pada kenyataannya sangat membutuhkan proses terencana secara mapan. Keterkaitan dalam arti kerjasama antara komponen-komponen yang terlibat didalamnya sangat diprioritaskan. Seorang guru selalu mengharapkan agar bahan pelajaran yang disampaikan dapat dikuasai siswa secara tuntas. Ini merupakan masa yang sulit dirasakan oleh para guru. Kesulitan ini dikarenakan peserta didik yang dihadapi bukan hanya sebagai individu dengan segala keunikannya tetapi mereka juga sebagai masyarakat sosial dengan latar belakang yang berbeda

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: admin repository uhamka
Date Deposited: 18 Apr 2017 12:11
Last Modified: 18 Apr 2017 12:11
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/216

Actions (login required)

View Item View Item