Kristyarini, Pratiwi (2020) Pengaruh Personal Selling dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Day Cream Wardah White Secret di Toko Kosmetik Wardah PGC, Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
_FEB_MNJ_1602025071_PRATIWI KRISTYARINI.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan
direct marketing terhadap keputusan pembelian produk day cream Wardah White
Secret di Toko Kosmetik Wardah PGC, Jakarta Timur. Populasi yang digunakan
adalah berjumlah 117 orang. Sample yang digunakan adalah purposive sampling
yaitu dihitung menggunakan rumus slovin denagan hasil sebanyak 90 orang.
Teknik pengolahan data dan analisis data yaitu meliputi analisis regresi linier
berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien korelasi berganda dan uji
koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyatakan secara parsial variabel
personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dan untuk variabel direct marketing secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk uji simultan menyatakan bahwa
variabel personal selling dan direct marketing berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Hasil koefisien determinasi pada penelitian, menyatakan variabel
personal selling dan direct marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian
sebesar 66,2%. Sedangkan sisanya sebesar 33,8% yang artinya dipengaruhi oleh
faktor lain yang tidak dijelaskan dalam variabel ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 06:46 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 07:05 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/21176 |
Actions (login required)
View Item |