UPAYA PENINGKATAN PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP DAGUSIBU OBAT KEPADA WARGA KAMPUNG LOJI, DESA GEKBRONG, KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT

Fahjar Prisiska, Fahjar UPAYA PENINGKATAN PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP DAGUSIBU OBAT KEPADA WARGA KAMPUNG LOJI, DESA GEKBRONG, KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT. ffs uhamka. (Submitted)

[thumbnail of LAPORAN PENGABDIAN DESA GEKBRONG 2023 FAHJAR.pdf]
Preview
Archive
LAPORAN PENGABDIAN DESA GEKBRONG 2023 FAHJAR.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK

Rukun Tetangga merupakan salah satu wadah yang berfungsi dalam penyelenggaraan kegiatan masyarakat diwilayah pemerintahan terkecil dari sebuah pemerintahan. Pendidikan menjadi salah satu program utama guna menuntaskan kemiskinan dan buta huruf di Indonesia. selain sebagai sarana kegiatan edukasi juga memiliki peran penting dalam memberikan pengetahuan baik pengetahuan umum, pengetahuan dasar, kewirausahaan, pengembangan skill dan sebagainya. Dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini akan dilakukan kegiatan Edukasi dan Pelatihan bagi masyarakat Desa Gekbrong dalam upaya peningkatan pengetahuan dan entrepreneur bagi masyarakat khususnya. Pada kegiatan ini kami selaku Tim Dosen Farmasi Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA akan memberikan Edukasi dan Pelatihan bagi masyarakat Desa Gekbrong dengan Tema “UPAYA PENINGKATAN PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP DAGUSIBU OBAT KEPADA WARGA KAMPUNG LOJI, DESA GEKBRONG, KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT “. Selain pangan, peserta workshop diberi pengetahuan juga tentang cara mendapatkan, menggunakan, menyimpan dan membuang obat yang benar dan tepat. Obat seringkali dibeli secara mandiri atau didapatkan melalui dokter dan sarana kesehatan yang lain.

Kata Kunci : Edukasi, Obat, DAGUSIBU

Item Type: Other
Subjects: A General Works
A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Farmasi dan Sains > Farmasi
Depositing User: Fahjar Prisiska
Date Deposited: 10 Feb 2023 10:58
Last Modified: 10 Feb 2023 10:58
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/20717

Actions (login required)

View Item View Item