Pengaruh Kompetensi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. BNI Syariah (Persero) Tbk. KCU Fatmawati

Ananta, Fajar Alif (2018) Pengaruh Kompetensi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. BNI Syariah (Persero) Tbk. KCU Fatmawati. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1402015064_Fajar Alif Ananta.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1402015064_Fajar Alif Ananta.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Kompetensi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan.
Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai yang ada di BNI Syariah Cabang Fatmawati yang berjumlah 50 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kusioner dengan menggunakan pengukuran skala likert, observasi, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengolahan dan analisis data yang di gunakan adalah analisis deskriptif, regresi liener berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Kompetensi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan dan secara parsial Motivasi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Secara simultan variabel Kompetensi, dan Motivasi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 15 Aug 2022 02:55
Last Modified: 15 Aug 2022 02:55
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16620

Actions (login required)

View Item View Item