Pengaruh Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan

Rianto, Adi (2018) Pengaruh Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1402015007_Adi Rianto.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1402015007_Adi Rianto.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen.
Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ada di Zona Futsal Ciputat yang berjumlah 80 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kusioner dengan menggunakan pengukuran skala likert, observasi, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengolahan dan analisis data yang di gunakan adalah analisis deskriptif, regresi liener berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen. Secara simultan variabel Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 10 Aug 2022 07:22
Last Modified: 10 Aug 2022 07:22
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16512

Actions (login required)

View Item View Item