Pengaruh Knowledge Management dan Talent Management terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Universal Tekno Reksajaya

Setianto, Muhammad Imam (2020) Pengaruh Knowledge Management dan Talent Management terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Universal Tekno Reksajaya. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1602025235_Muhammad Imam Setianto.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1602025235_Muhammad Imam Setianto.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Knowledge Management dan Talent Management terhadap Kinerja Karyawan pada PT Universal Tekno Reksajaya.
Penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif, metode pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik random sampling sebanyak 92 orang karyawan PT Universal Tekno Reksajaya. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan observasi. Pada penelitian ini teknik pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis, analisis koefisien korelasi parsial dan korelasi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial knowledge management memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan talent management secara parsial juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Sementara secara simultan knowledge management dan talent management memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa 38% dipengaruhi oleh variabel knowledge management dan talent management, sedangkan sisanya 62% dijelaskan oleh variabel lainnya di luar penelitian ini seperti motivasi kerja, kompetensi, disiplin kerja dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 08 Aug 2022 08:09
Last Modified: 08 Aug 2022 08:09
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16428

Actions (login required)

View Item View Item