Fahrurrozi, Fahrurrozi (2020) Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1602025229_Fahrurrozi.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian.
Dalam penelitian ini digunakan metode survei. Penelitian ini dilakukan terhadap Masyarakat Kebayoran Lama Utara yang menggunakan sepededa motor Honda Vario. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan diantaranya, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Inovasi Produk berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan secara parsial Media Sosial Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan kedua variabel bebas, yaitu Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat, yaitu Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 07:26 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 07:26 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421 |
Actions (login required)
View Item |