Pengaruh Training Development dan Penilaian Kinerja terhadap Promosi Jabatan pada PT. Nindya Karya di Jakarta Timur

Aulia, Firda (2020) Pengaruh Training Development dan Penilaian Kinerja terhadap Promosi Jabatan pada PT. Nindya Karya di Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1602025142_Firda Aulia.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1602025142_Firda Aulia.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Training Development dan Penilaian Kinerja Terhadap Promosi Jabatan pada PT Nindya Karya di Jakarta Timur.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form dan objek penelitian ini yaitu karyawan PT Nindya Karya. Teknik pengolahan dan analisis data menggunakan SPSS Versi 26 menggunakan uji analisis deskriptif, regresi linear berganda dan uji hipotesis. Selanjutnya data diperoleh dengan cara mengumpulkan berbagai data yang relevan dengan topik penelitian melalui kumpulan dokumen, jurnal maupun laporan yang diperoleh dari PT Nindya Karya dan dari berbagai sumber lainnya.
Hasil penelitian dari uji yang di lakukan menunjukkan bahwa secara parsial Training Development berpengaruh positif dan signifikan terhadap Promosi Jabatan dan secara parsial Penilaian Kinerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Promosi Jabatan. Secara simultan variabel Training Development dan Penilaian Kinerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Promosi Jabatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 08 Aug 2022 02:26
Last Modified: 08 Aug 2022 02:26
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16395

Actions (login required)

View Item View Item