Pengaruh Lifestyle dan Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple Iphone di PS Store Condet

Arfiansyah P, Muhammad (2019) Pengaruh Lifestyle dan Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple Iphone di PS Store Condet. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025296_MUHAMMAD ARFIANSYAH P.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025296_MUHAMMAD ARFIANSYAH P.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Iphone di PS Store Condet. Teknik pemilihan sampel menggunakan slovin diperoleh berjumlah 104 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel Lifestyle dan Price memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial variabel Lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Iphone di PS Store Condet. Hasil penilitian ini bahwa kenaikan Lifestyle berdasarkan dari indikator memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, karena memilih Iphone untuk meningkatkan menunjang kebutuhan. Secara parsial variabel Price memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di PS Store Condet, karena harga Iphone di PS Store Condet sangat terjangkau.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 04 Aug 2022 08:11
Last Modified: 04 Aug 2022 08:11
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16297

Actions (login required)

View Item View Item