Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Minat Beli Konsumen Produk Luwak White Koffie di Indomaret Perumahan Papan Mas, Bekasi

Irliyani, Ully (2019) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Minat Beli Konsumen Produk Luwak White Koffie di Indomaret Perumahan Papan Mas, Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025260_ULLY IRLIYANI.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025260_ULLY IRLIYANI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menegtahui pengaruh Brand Awareness dan brand loyalty terhadap minat beli konsumen produk luwak white koffie di indomaret perumahan papan mas, bekasi.
Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu dengan memilih sampel dari populasi konsumen dan ingin diketahui dan dijelaskan pengaruh antar 1 (satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang ditelitu terdiri dari brand awareness dan barand loyalty sebagai variabel independen, serta Minat beli sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat yang terdapat di Indomaret Perumahan Papan Mas, Bekasi. Adapun dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental,
Hasil uji statistik t menunjukan bahwa nilai thitung variabel X1 yaitu Brand Awareness yang diukur berdasarkan thitung 2,059 > ttabel 1,98238 dengan nilai signifikansi sebesar 0,042 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa brand awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan H1 diterima, dan nilai thitung variabel X2 yaitu Brand Loyalty yang diukur berdasarkan thitung 4,531 > ttabel 1,98238 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa Brand Loyalty secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan H2 diterima, sedangkan nilai fhitung 22,235 > nilai ftabel sebesar 3,06 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa variabel Brand Awareness dan Brand Loyalty secara simulan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan H3 diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 04 Aug 2022 06:21
Last Modified: 04 Aug 2022 06:21
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16288

Actions (login required)

View Item View Item