Rahmiyah, Syahri (2019) Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1502025253_SYAHRI RAHMIYAH.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara
langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel.
Pengambilan sampling menggunakan metode random sampling, sampel dalam
penelitian ini adalah pengguna Grab di Sukabumi Selatan Jakarta Barat sebanyak
104 responden. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
Service Quality dan Elrctronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan.
Hasil penelitian dengan taraf signifikan 5% menemukan bahwa: (1) Service
Quality berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Electronic Word
Of Mouth berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, dan (3) Service
Quality dan Electronic Word Of Mouth secara bersama-sama berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 04:55 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 04:55 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16282 |
Actions (login required)
View Item |