Pengaruh Word of Mouth, Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffee di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan

Arifudin, Moh. (2019) Pengaruh Word of Mouth, Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffee di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025151_MOH. ARIFUDIN.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025151_MOH. ARIFUDIN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Lifestyle terhadap keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling atau dengan metode sampling aksidential. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth, brand image dan lifestyle secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara parsial variable word of mouth berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan lifestyle berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variable word of mouth, brand image dan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 03 Aug 2022 06:51
Last Modified: 03 Aug 2022 06:51
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16210

Actions (login required)

View Item View Item