Pengaruh Total Quality Management dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Riez Palace Hotel – Tegal

Mukhtamaroh, Isti (2019) Pengaruh Total Quality Management dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Riez Palace Hotel – Tegal. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025129_ISTI MUKHTAMAROH.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025129_ISTI MUKHTAMAROH.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Total Quality Management dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Variabel yang diteliti adalah Total Quality Management dan Motivasi Kerja sebagai variabel bebas dan Kinerja Karyawan sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Riez Palace Hotel-Tegal. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel 83 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sampling jenuh yaitu teknik yang menjadikan seluruh populasi sebagai sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi dan koefisien korelasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Total Quality Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara simultan Total Quality Management dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada Riez Palace Hotel-Tegal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:17
Last Modified: 03 Aug 2022 04:17
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16198

Actions (login required)

View Item View Item