Muzakki, Fadhillah Muhammad (2019) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying di Mall Tamini Square Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1502025092_FADHILLAH MUHAMMAD MUZAKKI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying. Penelitian ini di lakukan di Mall Tamini Square Jakarta Timur pada pengunjung yang datang ke Mall Tamini Square. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil analisis regresi linear berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Impulse Buying. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 39,194 dan F table 2,682 nilai sig. F 0,000, Sedangkan secara parsial Hedonic Shopping Motivation menunjukkan nilai t hitung sebesar 2,265 > t table 1,980, Shopping Lifestyle menunjukkan t hitung sebesar 5,763 > t table 1,980. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Impulse Buying adalah Shopping Lifestyle.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 06:48 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 06:48 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16141 |
Actions (login required)
View Item |