Prastiwi, Capriyati Aninggar (2019) Pengaruh Pelatihan dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan PT PLN (Persero) Puslitbang Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1502025051_CAPRIYATI ANINGGAR PRASTIWI.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelatihan dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan (Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Puslitbang Jakarta Selatan).
Penelitian ini menggunakan metode survey, dengan variabel yang diteliti yaitu, Pelatihan, Pengembangan Karir dan Kinerja Karyawan. Sampel Penelitaan ini berjumlah 110 karyawan, dengan teknik Sampling Jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pernyataan tertutup 5 pilihan jawaban dan diukur menggunakan skala likert. Teknik pengolaan data menggunakan SPSS Versi 20 .
Hasil uji t Pelatihan secara thitung sebesar 5,737 lebih besar dari ttabel sebesar 1.659219 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. bahwa Pelatihan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan, dengan demikian H1 diterima. Sedangkan Pengembangan Karir 1,732 lebih besar dari ttabel sebesar 1.659219 dan nilai signifikan 0,003< 0,05, bahwa Pengembangan Karir memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan, dengan demikian H2diterima. Berdasrkan hasil uji f secara simultan dapat diketahui bahwa tingkat sigmifikansi sebesar 101,255 lebih besar dari ftabel sebesar 3.081193 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa Pelatihan dan Pengembangan Karir secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 01:59 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 01:59 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16096 |
Actions (login required)
View Item |