Agustin, Anita Tri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga dalam Meningkatkan Daya Saing J&T Express di Joglo, Ciledug. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1502025035_ANITA TRI AGUSTIN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sumber data
penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah
100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau
literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel
dalam penelitian ini yaitu dengan metode aksidental sampling yang bertujuan
untuk mendapat sampel secara kebetulan. Teknik pengolahan analisis data yang
digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik,
analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis.
Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi
5% menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap
kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan
pelanggan, dan (3) kualitas pelayanan dan kepercayaan secara bersama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 10:52 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 10:52 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16090 |
Actions (login required)
View Item |