Fatha, Masykuro Nurul (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Wendy’s Mall Metropolitan Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1402015094_MASYKURO NURUL FATHA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling atau dengan metode sampling accidental. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis. Kemudian data di proses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kemudian secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan harga berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 08:12 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 08:12 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16063 |
Actions (login required)
View Item |