Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Electronic Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan di J&T Express Bekasi

Silvia, Silvia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Electronic Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan di J&T Express Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1202015110_SILVIA.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1202015110_SILVIA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan electronic word of mouth terhadap loyalitas pelanggan di J&T Express Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung J&T Express Bekasi 109 responden.
Berdasarkan hasil pengolahan data model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 1,864 +0,373X1+0,584X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat kualitas pelayanan diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan nilai thitung = 10,056 > 1,985 dari ttabel kemudian electronic word of mouth diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan nilai thitung = 15,927 > 1,985 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan nilai Fhitung = 339,072 > 3,08 dari Ftabel. maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, dan elecronic word of mouth berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kualitas pelayanan dan electronic word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 01 Aug 2022 06:25
Last Modified: 01 Aug 2022 06:25
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16034

Actions (login required)

View Item View Item