Jempa, Rahmad (2019) Pengaruh Citra Merek dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Toyota Calya pada Dealer Astrido Toyota Bandengan Jakarta Utara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1202015091_RAHMAD JEMPA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian mobil Toyota Calya di Dealer Astrido Toyota Bandengan Jakarta Utara.
Penelitian ini menggunakan metode survey dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung showroom Astrido Toyota Bandengan Jakarta Utara sebanyak 68 responden.
Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 0,179 + 0,344 X1 + 0,621 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat Citra Merek diperoleh nilai signifikansi 0,001<0,05 dengan nilai thitung = 3,465 > 1,99714 dari ttabel, kemudian Bauran Promosi diperoleh nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai thitung= 7,112>1,99714 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai Fhitung= 213.859>3,14 dari Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan Bauran Promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian Citra Merek dan Bauran Promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 04:45 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 04:45 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16031 |
Actions (login required)
View Item |