Mardian, Muhamad (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kamera Nikon D7100 di Toko I Am Nikon Mall Mangga Dua Jakarta Utara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1202015073_MUHAMAD MARDIAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra
merek secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada
produk kamera nikon D7100. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan
pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil
dari suatu sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Toko I am
Nikon Mall Mangga Dua Jakarta Utara134 responden. Berdasarkan dari hasil
pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 1,226 +
0,368 X1 + 0,321 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat
kualitas produk diperoleh nilai signifikansi 0,001<0,05 dengan nilai thitung =
3,515>1,9888 dari ttabel kemudian citra merek diperoleh nilai signifikansi
0,000<0,05 dengan nilai thitung = 4,0738>1,988 dari ttabel. Serta hasil dari uji F
maka terdapat nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai Fhitung = 15,090>3,10 dari
Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara
parsial terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh secara parsial
terhadap keputusan pembelian. Kemudian kualitas produk dan citra merek
berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 04:21 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 04:21 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16028 |
Actions (login required)
View Item |