Maulana, Ivan Setya (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) Radio Dalam. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
_FEB_MNJ_1302015091_Ivan Setya Maulana.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Wahana Prestasi Logistik.
Dalam penelitian ini digunakan metode survey, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wahana, Radio Dalam yang berjumlah 92 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik Purposive sampling , yaitu bertujuan untuk menentukan pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian., untuk mengambil jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi.
Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (2,489>1,662), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, menunjukan bahwa Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (2,131>1,662), menunjukan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen, dengan nilai signifikansi 0,000<0,05, sedangkan uji statistik F disimpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (58,885>3,110), dengan nilai signifkansi 0,000<0,05 menunjukan Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 02:32 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 02:32 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15961 |
Actions (login required)
View Item |