Pengaruh Integrated Marketing Communication Dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity Pada Bank BJB Syariah

Aryana, Dea dan Mujaddid, Fajar (2018) Pengaruh Integrated Marketing Communication Dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity Pada Bank BJB Syariah. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of FAI_PERBANKAN SYARIAH_ 1407025032 _ DEA ARYANA.pdf]
Preview
Text
FAI_PERBANKAN SYARIAH_ 1407025032 _ DEA ARYANA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Menganalisis Pengaruh Integrated Marketing Communication Dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity Pada Bank Bjb Syariah. Penelitian Ini Menggunakan Metode Analisis Structural Equation Modeling (SEM) Dan Menggunakan Software Lisrel 8.8. Hasil Pengujian Menunjukkan Bahwa Integrated Marketing Communication Berpengaruh Terhadap Brand Equity Bank Bjb Syariah Dengan T-Value Sebesar 9,42 Dan Koefisien Estimasi Sebesar 1,04. Sedangkan T-Value Banking Service Quality Sebesar -1,70 Dan Koefisien Estimasi Sebesar -0,06, Hasil Tersebut Menunjukkan Bahwa Banking Service Quality Tidak Berpengaruh Terhadap Brand Equity Bank Bjb Syariah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 05 Jul 2022 03:39
Last Modified: 05 Jul 2022 03:39
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15701

Actions (login required)

View Item View Item