Pratiwi, Pratiwi dan Busyra, Nur (2020) Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Preview |
Text
FKIP_PENDIDIKAN EKONOMI_1601085096_PRATIWI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Faktor Pribadi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilaksanakan di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta pada bulan Juni 2020. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling yaitu cara pengambilan sampel dari anggota populasi dengan menggunakan acak tanpa memperhatikan strata (tingkatan) dalam anggota populasi tersebut. Setelah data dinyatakan berdistribusi normal dan linier berdasarkan uji normalitas, uji liniearitas dan analisis varians (ANAVA) maka dilakukan perhitungan regresi linier. Hasil perhitungan regresi linier diperoleh Y=8,89+0,93 (x) dan hasil perhitunganj ANAVA didapat Fhitung<Ftabel yaitu (0,620<1,87 dan Rhitung>Rtabel (80,16>4,00). Berdasarkan pengujian hipotesis hasil di dapat Thitung>Ttabel (8,99>2,00) yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima, nilai koefisien determinasi (R2) adalah 0,5636 artinya 56,36% berarti pribadi berpengaruh terhadap keputusan konsumen, Sedangkan sisanya sebesar 43,64% dipengaruhi oleh faktor lain selain faktor pribadi. Oleh karena itu, hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh Faktor Pribadi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | libfkip libfkip libfkip |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 06:37 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 06:37 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15320 |
Actions (login required)
View Item |