Herawati, Teti dan Chandrawaty, Chandrawaty (2020) Persepsi Mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA Mengenai Pembelajaran Daring. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka.
Preview |
Text
FKIP_PENDIDIKAN ANAK USIA DINI_1601035027_TETI HERAWATI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan informasi persepsi mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA mengenai pembelajaran daring yang berlangsung selama masa pandemic COVID-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan sampel jenuh, dimana respondennya adalah mahasiswa semester 2,4 dan 6 PG PAUD FKIP UHAMKA Jakarta. Hasil analisis persepsi mahasiswa menunjukkan, 55% mahasiswa setuju semua mata kuliah dapat dipelajari melalui daring, 93% mahasiswa masih membutuhkan pembelajaran tatap muka, 88% mahasiswa yakin pembelajaran daring berpotensi menumbuhkan kemandirian dalam belajar. 67% mahasiswa mengalami peningkatan hasil belajar dan 60% mahasiswa puas dengan pembelajaran daring. Disarankan pembelajaran menggunakan Blanded Learning.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | L Education Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Depositing User: | libfkip libfkip libfkip |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 06:22 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 06:22 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15316 |
Actions (login required)
View Item |