Yuniawati, Dwi dan Supendi, Moh (2020) Penerapan Customer Relationship Marketing Pada Koperasi Dosen dan Karyawan Matahari Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Preview |
Text
FKIP_PENDIDIKAN EKONOMI_1601085037_DWI YUNIAWATI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara penerapan Costumer Relationship Marketing Pada KDKM UHAMKA di masa pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan model deskriptif melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian dilakukan di KDKM Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Berdasarkan analisis data, penerapan customer relationship marketing pada KDKM UHAMKA di masa pandemi covid-19, yaitu menggunakan dimensi relationship marketing yang berupa bonding atau ikatan, empati, reciprocity atau timbal balik dan truts atau kepercayaan. Dalam keadaan pandemi covid-19 koperasi tetap berjalan seperti biasa dan juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk para anggotanya untuk menjalin hubungan jangka panjang.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | libfkip libfkip libfkip |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 03:25 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 03:25 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15256 |
Actions (login required)
View Item |