Komodifikasi Nilai-Nilai Islam dalam Prespektif Konsumen melalui Experiential Marketing (Studi pada logo halal dan logo mushola McDonalds di Jalan Otto Iskandar Jakarta Timur)

Mustiawan, Mustiawan (2018) Komodifikasi Nilai-Nilai Islam dalam Prespektif Konsumen melalui Experiential Marketing (Studi pada logo halal dan logo mushola McDonalds di Jalan Otto Iskandar Jakarta Timur). Masters thesis, Universitas Mercubuana Jakarta.

[thumbnail of TESIS MUSTIAWAN - REPOSITORY UHAMKA.pdf] Text
TESIS MUSTIAWAN - REPOSITORY UHAMKA.pdf

Download (492kB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mustiawan Mustiawan
Date Deposited: 10 Sep 2021 07:24
Last Modified: 10 Sep 2021 07:24
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/11194

Actions (login required)

View Item View Item