Items where Division is "Perpajakan D3" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | N | R | T
Number of items: 5.

H

Hanifah, Dian Ariyanti dan Sumardi, Sumardi (2019) Penerapan Perhitungan, Penyetoran, Dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 21 Atas Pegawai Tetap Pada Pt. Gh Oleh Kkp Rudy Hartono Dan Rekan. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

N

Noviyanti, Dian dan Sumardi, Sumardi (2019) Penerapan Perhitungan, Penyetoran Dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 23 Atas Jasa Pemeliharaan Pipa Pada Pt Pgas Solution. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

R

Ramadanti, Putri dan Sumardi, Sumardi (2019) Penerapan Perhitungan, Penyetoran, Dan Pelaporan Pph Pasal 21 (Final) Atas Uang Pesangon Pada Pt X Oleh Focus Data Consulting. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Robbani, Ilham (2019) Penerapan Perhitungan, Pemotongan, dan Pelaporan Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 23 pada PT. Surya Fajar Semesta atas Jasa Ekspedisi. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

T

Tanjung, Topan Firmansyah dan Rahayu, Dewi Pudji (2019) Analisis Perbandingan Laba Komersial Dan Laba Fiskal Dalam Menghitung Pajak Penghasilan (Pph) Terutang Pada Pt Xyz. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

This list was generated on Sun Jun 30 23:21:51 2024 WIB.