Items where Division is "Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 36.

S

Samsul Maarif, SMF dan Umam, Khoerul dan Soebagyo, Joko dan Trisna Roy Pradipta, TRP (2022) Critical review on mathematics virtual classroom practice in private university. International Journal of Nonlinear Analysis and Applications, 13 (1). pp. 975-982. ISSN 2008-6822

Soebagyo, Joko (2022) Analisis Bibliometrik Berbasis VOSviewer: Motivation and Interesting in Learning Mathematics. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika), 8 (1). pp. 75-87. ISSN 2477-2682

Soebagyo, Joko (2022) Analisis Bibliometrik Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis. Journal Mathematics Education Sigma [JMES], 3 (2). pp. 103-113. ISSN 2720-9385

Soebagyo, Joko (2022) Analisis Bibliometrik Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis. JURNAL RISET PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH, 6 (2). pp. 11-18. ISSN 2621-4296

Soebagyo, Joko (2022) Analisis Bibliometrik Terhadap Penggunaan ICT Pada Pembelajaran Matematika. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 6 (2). pp. 276-290. ISSN 2549-4937

Soebagyo, Joko (2022) Analisis Bibliometrik Tren Penelitian Media Pembelajaran Google Classroom Menggunakan Aplikasi VOSViewer. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 6 (1). pp. 193-210. ISSN 2549-4937

Soebagyo, Joko (2022) Analisis Bibliometrik dengan Kata Kunci Mathematical Critical Thinking Student Independent Menggunakan VOSviewer. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika), 8 (1). pp. 1-14. ISSN 2477-2682

Soebagyo, Joko (2022) Analisis Bibliometrik terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Berdasarkan Pemecahan Masalah Berbasis VOS Viewer. Analisis Bibliometrik terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Berdasarkan Pemecahan Masalah Berbasis VOS Viewer, 4 (2). pp. 117-128. ISSN 2656-2286

Soebagyo, Joko (2022) Analisis Riset Kalkulus Peubah Banyak Dengan Database Google Scholar Menggunakan VosViewer. Journal Mathematics Education Sigma [JMES], 3 (2). pp. 59-65. ISSN 2720-9385

Soebagyo, Joko (2022) An Analysis of Students' Mathematical Problem-Solving Ability at Class VII Social Arithmetic Materials Based on Learning Styles. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 12 (1). pp. 63-74. ISSN 2502-5457

Soebagyo, Joko (2022) Bibliometric Analysis of the Spontaneous Group Discussion Method of Learning Mathematics Using Vosviewer Software. Jurnal Paedagogy, 9 (3). pp. 345-353. ISSN 2722-462

Soebagyo, Joko (2022) Bibliometrik Research Trends on the Utilization of Learning Management System in Mathematics Learning on Google Scholar Using Vosviewer. Edutech: Journal Of Education And Technology, 5 (4). pp. 936-947. ISSN 2597-9221

Soebagyo, Joko (2022) Certificate of Reviewer in recognition of the appointment as a Reviewer of Frontiers(Frontiers). Science Publishing Group, New York.

Soebagyo, Joko (2022) Content Analysis of Al-Islam and Kemuhammadiyahan Values on Multivariable Calculus Materials. Jurnal Pendidikan MIPA, 23 (3). pp. 751-764. ISSN 2685-5488

Soebagyo, Joko (2022) Ethnomathematics Exploration of Cemetery of Heroes in City Kampung Mesjid Labuhanbatu Utara. Jurnal Analisa, 8 (2). pp. 142-151. ISSN 25495143

Soebagyo, Joko (2022) Implementation of Android-Based Learning Media with Ethnomathematical Approach Batik Nusantara. Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humanities and Social Science, 5 (3). pp. 25177-25184. ISSN 26153076

Soebagyo, Joko (2022) Investigasi Kemampuan Penalaran Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika SMP Ditinjau dari Emotional Intelligence. Proximal: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika, 5 (2). pp. 149-158. ISSN 2615-7667

Soebagyo, Joko (2022) Investigations into Whiteboard Fox's Use in Mathematics Learning Accommodates 21st Century Skills. Jurnal Pendidikan MIPA, 23 (4). pp. 1644-1664. ISSN 2685-5488

Soebagyo, Joko (2022) Kajian Bibliometrik: Mathematical Communication dalam Pembelajaran Matematika. JKPM (JURNAL KAJIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA), 8 (1). pp. 45-54. ISSN 2477-2682

Soebagyo, Joko (2022) Kartu Anggota Asosiasi Pendidikan Matematika LPTK PTMA. Asosiasi Pendidikan Matematika LPTK PTMA.

Soebagyo, Joko (2022) Laporan Pengabdian Kepada Masyarakat Pelatihan Video Pembelajaran Bagi Guru Muhammadiyah Kota Depok. LPPM UHAMKA, DKI Jakarta. (In Press)

Soebagyo, Joko (2022) Perancangan Game Edukasi “Thinking Math” untuk Melatih Kemampuan Penalaran Matematis. EduMatSains: Jurnal Pendidikan, Matematika dan Sains, 7 (1). pp. 113-130. ISSN 2527-7235

Soebagyo, Joko (2022) Respon Siswa Terhadap Implementasi Media Edpuzzle dalam Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Basicedu, 6 (2). pp. 2580-1147. ISSN 2580-1147

Soebagyo, Joko (2022) A Review of Research: Exploring Ethnomatematics On Indonesian Traditional Games In Mathematics Learning. Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 6 (1). pp. 191-202. ISSN 2549-5070

Soebagyo, Joko (2022) SK Dosen Pembimbing S2 PMAK GASAL 2022 2023. UHAMKA.

Soebagyo, Joko (2022) SK Jabatan Fungsional. UHAMKA. (Unpublished)

Soebagyo, Joko (2022) SK Mengajar S2 PMAT Gasal 2022-2023 epsbed. UHAMKA. (In Press)

Soebagyo, Joko (2022) SK Pangkat/Inpassing. LL Dikti 3.

Soebagyo, Joko (2022) SK Panitia Pengangkatan Panitia Seminar Proposal Tesis Daring (Online) Prodi Magister Pendidikan Matematika SPs UHAMKA Semester Gasal 2022/2023. SPs Uhamka.

Soebagyo, Joko (2022) SK Panitia Pengangkatan Panitia Seminar Proposal Tesis Daring (Online) Prodi Magister Pendidikan Matematika SPs UHAMKA Semester Gasal 2022/2023. SPs Uhamka.

Soebagyo, Joko (2022) SK UJIAN SEMINAR PROPOSAL PRODI S2 MTK GASAL 2022-2023. UHAMKA. (Unpublished)

Soebagyo, Joko (2022) SK. DOSPEM TESIS MTK GASAL 2022-2023. UHAMKA.

Soebagyo, Joko (2022) Sertifikat Narasumber Seminar Nasional & Diskusi Panel Pendidikan Matematika ”Transformasi Digital dalam Hybrid Learning pada Era Merdeka Belajar”. Universitas Indraprasta PGRI.

Soebagyo, Joko (2022) Sertifikat Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Internasional. UHAMKA, DKI Jakarta.

Soebagyo, Joko (2022) Strategi Siswa dan Langkah Polya dalam Penyelesaian Masalah Matematis Berbasis HOTS. Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika, 5 (2). pp. 77-86. ISSN 2615-766

Soebagyo, Joko (2022) Studi Kepustakaan Kemampuan Berpikir Kritis Dengan Penerapan Model PBL Pada Pendekatan Teori Konstruktivisme. JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal), 5 (1). pp. 13-18. ISSN 2621-9832

This list was generated on Tue Oct 8 15:11:31 2024 WIB.